Senin, 10 September 2018

Suzuki Nex II Semakin Laku di Arena PTJ 2018

Suzuki Nex II Semakin Laku di Arena PTJ 2018 – Pameran otomotif Minggu Raya Jakarta (PRJ) yang diadakan pada Juni 2018 lantas memang menaruh kesan-kesan sendiri, baik buat customer ataupun beberapa merk yang ikuti arena itu. Di mana, menjadi catatan positif buat salah satunya skutik baru buatan Suzuki, yaitu Nex II. Masalahnya dalam arena tahunan itu, skutik ini sukses menguasai penjualan Suzuki Indonesia.

“PRJ tempo hari itu salah satunya tanda-tanda positif karena 60 % jualan kita dari Nex II disusul GSX. Memang waktu itu pasar tengah tinggi hingga skutik low bertambah,” kata Market Relations Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas F Pardede waktu didapati Selasa.

Diluar itu, Banggas juga ikut mengutarakan jika angka penjualan pada PRJ lantas seputar 1.300 sampai 1.400 unit. Ia mengatakan, angka ini buat Suzuki telah termasuk positif di industri otomotif Tanah Air.



“Produk Satria serta GSX ialah produk leading kami meskipun tempo hari ada banyak produk skutik. Nex II ini nyatanya demikian keluar bisa langsung menggebrak pasar. Hasil jualannya buat Suzuki lumayan,” kata Banggas.

Di lain sisi, meskipun mendapatkan tanggapan baik dari pasar, Suzuki tidak langsung meningkatkan jumlahnya produksi skutik yang mengangkat mesin memiliki 113 cc itu. Bukan tiada argumen mengingat produsen berlambang huruf “S” itu didapati juga membutuhkan waktu seputar 3 sampai 6 bulan untuk akan memutus apa akan ada menambahkan produksi Nex II.

Selain itu di satu bagian, segmen skutik buatan Suzuki di arena pasar otomotif nasional juga masih tetap butuh banyak pembenahan. Karena, masih tetap ada banyak produk yang butuh penyegaran untuk tingkatkan penjualan supaya bisa berkompetisi dengan beberapa pesaingnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suzuki Nex II Semakin Laku di Arena PTJ 2018